Panpel Daftarkan GBLA jadi Home Base Persib Musim Depan

by Ali Munandar , at Minggu, Juni 22, 2014 , have 0 komentar
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) telah diserahkan untuk home base Persib Bandung untuk Indonesia Super League (ISL) 2015.

Hal itu disibakkan General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) match kandang Persib Bandung, Budi Bram Rachman waktu dihubungi lewat sambungan telephone, Selasa (17/6).

Tak hanya GBLA, Budi mengatakan, pihaknya juga memasukkan stadion Si Jalak Harupat serta Stadion Siliwangi untuk pilihan tempat gelaran pertandingan home Maung Bandung. Sampai waktu ini, pihaknya tetap menanti sistem verifikasi yang dikerjakan oleh tim dari PT Liga untuk pihak penyelenggara pertandingan.

" Didaftarkan iya, namun kelak yang memastikan PT LI, diverifikasi untuk infrastruktur Jalak Harupat dengan GBLA, namun tidak hanya segi itu, ada juga segi yang lain serta kelak umumnya akhirnya bersamaan dengan prasyarat yang lain, seperti administrasi, " terangnya.

Tidak cuma itu, Budi menyampaikan telah menemani kunjungan tim dari PSSI yang datang serta meninjau GBLA. " Hari Rabu serta Kamis tempo hari telah ada dari PSSI yang lihat stadion (GBLA red), " katanya.

Menyikapi ini, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengapresiasi gagasan pihak Panpel. Karena, menurut dia, stadion yang ada di lokasi Gedebage Bandung itu mempunyai mutu yang baik.

" Sepakat sekali, pertama tidak terlampau jauh, serta mutu lapangan juga bagus. Stadion itu layak dipakai bila memanglah aksesnya telah usai. Saya benar-benar bersukur bila kalau saya tetap di Persib dapat memakainya (GBLA), ” ujarnya.
Panpel Daftarkan GBLA jadi Home Base Persib Musim Depan
Panpel Daftarkan GBLA jadi Home Base Persib Musim Depan - written by Ali Munandar , published at Minggu, Juni 22, 2014, categorized as Berita . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Berita Persib Bandung by
Theme by Damzaky
Powered by Blogger
-->