Kapten Persib Firman Utina Siap Bersaing dengan Pemain Muda

by Ali Munandar , at Senin, Juni 23, 2014 , have 0 komentar
Gelandang senior yang sekalian menjabat untuk kapten ke-2 Persib Bandung, Firman Utina, menyebutkan tetap siap berkompetisi dengan beberapa pemain muda. Meski usianya telah cukup berusia untuk ukuran pesepakbola, tetapi Firman Utina malah terpacu untuk tampak tambah baik lagi, baik waktu memperkuat Persib ataupun Timnas Indonesia.

“Banyak yang katakan umur saya telah tak muda lagi didunia sepakbola. Namun, untuk saya generasi muda yang datang itu mendorong untuk kembali muda. Kita tidak ingin kalah dari mereka beberapa pemain muda, ” tandas Firman Utina.

“Kita tetap dapat bila kita ingin. Bila kita berleha-leha, tak berusaha keras, banyak yang muda bakal melalui kita serta kita pasti terbenam. Di belakang kita banyak pemain muda benar-benar mungkin, kita mesti selalu asah kekuatan, ” lanjut jenderal lapangan tengah tim Maung Bandung ini.

Firman Utina menilai, di Indonesia tetap cukup banyak pemain veteran yang belum habis serta tetap jadi andalan di klubnya masing-masing. Ia menyebutkan nama Bima Sakti (Mitra Kukar), Ponaryo Astaman (Persija Jakarta), serta rekannya di Persib, M. Ridwan.

“Tidak sedikit pemain yang usianya diatas saya tetap mempunyai mutu umpamanya Bima Sakti yang tetap aktif bermain, Ponaryo Astaman, atau yang di sekitar kita ada M. Ridwan. Saya lihat itu, ” tandas Firman Utina.

Firman Utina sendiri tetap benar-benar dihandalkan di skuat Persib. Juga, ia kerap diakui menjabat untuk pemimpin walau sesungguhnya kapten pertama Persib yaitu Atep. Cuma saja, Atep waktu ini seringkali di turunkan untuk pemain pengganti.
Kapten Persib Firman Utina Siap Bersaing dengan Pemain Muda
Kapten Persib Firman Utina Siap Bersaing dengan Pemain Muda - written by Ali Munandar , published at Senin, Juni 23, 2014, categorized as Berita . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Berita Persib Bandung by
Theme by Damzaky
Powered by Blogger
-->