Danurwindo Menjadi Pelatih Persib Di Liga Champion Asia LCA 2015

by Ali Munandar , at Sabtu, Desember 20, 2014 , have 0 komentar
Berita bola terkini ada di mana Manajemen Persib Bandung, Umuh Muchtar menunjuka pelatih kawakan yang pernah melatih Tim nasional Indonesia serta Persebaya Surabaya, Danurwindo jadi pendamping Djajng Nurdjaman di arena Play Off Liga Champion Asia yang berjalan di th. depan.

Djanur sendiri tidak dapat mengatasi Persib Bandung di arena Play Off Liga Champion Asia karena pelatih yang sukses membawa Persib juara ISL itu anyar mangantongi Lisensi kepelatihan C AFC, serta saat ini dianya tengah lakukan pelatihan untuk mengantongi lisensi kepelatihan B AFC.

Untuk mengikuti club di arena paling tinggi di Asia, amat tak pelatih mesti mengantongi lisensi kepelatihan A AFC, pasti, bersama prasyarat yang sudah diberlakukan sama AFC, Djajang Nurdjaman bersama automatis tidak dapat mengikuti Persib Bandung di arena Liga Champion Asia 2015.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengakui telah menjalin kontak bersama pelatih kawakan yang pernah jadi arsitek tim nasional Indonesia ini sekalian memberi tawaran untuk mengatasi Persib waktu tampak di LCA.

“Dia sepakat bersama tawaran yang kita berikanlah. Tinggal ketemu untuk perbincangan setelah itu. Saya yakin bersama kemampuannya serta meyakini ia dapat berprofesi sama bersama Djadjang, ” tutur Umuh.

Umuh Muchtar serta menuturkan bila Danurwindo adalah pelatih yang siap untuk mengikuti Persib Bandung di arena Liga Champion, bahkan juga Umuh serta menyatakan tidak terdapat pelatih lain terkecuali bekas pelatih Persebaya Surabaya itu.

Terkecuali tersebut, bersama bertandingnya Persib Bandung di arena LCA automatis membikin Persipura Jayapura balik berajang di arena AFC Cup serta mau mengulang kesuksesan balik, sama contohnya yang dikerjakan musim kemarin di mana Boaz Solossa serta kawan-kawan berhasil maju sampai ke babak semi final.
Danurwindo Menjadi Pelatih Persib Di Liga Champion Asia LCA 2015
Danurwindo Menjadi Pelatih Persib Di Liga Champion Asia LCA 2015 - written by Ali Munandar , published at Sabtu, Desember 20, 2014, categorized as Berita . And have 0 komentar
Next Posting Lama
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Berita Persib Bandung by
Theme by Damzaky
Powered by Blogger
-->